MUKERDA 2 PKS Tanah Datar

Oleh : Adib fadhil, SS
Sekum DPD PKS Tanah Datar

Bekerja, bekerja dan bekerja adalah moto hidup yang sudah ditetapkan oleh Qiyadah dakwah ini.
Insya Allah apapun tantangan yang akan datang menghadang maka kerja pada kader-kader di semua lini akan menjawab berbagai tanggapan-tanggapan yang dilemparkan kepada kita.

Satu Prinsip yang perlu kita pegang saat ini adalah; Kata-kata orang sekeliling kita tidak akan berpengaruh apa-apa pada kita kalau kita tidak menangggapinya.
Bagaimana menurut anda???
Banyak kita terlalu cemas dengan komentar orang lain sebelum kita bekerja dan berbuat. Sehingga banyak hal menjadi tertunda. Padahal sudah sunnatullahnya Orang-orang yang berkomentar jauh lebih banyak dari orang yang bekerja.

Tapi Kita yakin Allah swt. akan melihat amal kerja yang kita lakukan disertengan Ikhlas, bukan komentar yang tidak disertai dengan kerja yang jelas.
Maka kepada Kader-kader dakwah kembali kita ingatkan akan pesan Qiyadah Dakwah kita ini bahwa kita adalah GENERASI AMAL dan bukan GENERASI ODO (Omong Doang..)

Tentu kerja itu perlu perencanaan, tanpa perencanaan berarti merencanakan untuk kerja yang akan diwarnai oleh kegagalan. Perencanaan adalah sebagian dari keberhasilan.

Dengan Semangat itulah DPD PKS hendak melaksanakan MUKERDA 2 PKS Tanah Datar
Insya Allah 14-15 Mei 2011

Mohon Do'a dan Dukungan Masyarakat Tanah Datar Agar PKS Bekerja Lebih Bersih, Peduli dan Profesional Untuk Tanah Datar yang lebih baik.

Wassalam
Ketua Panitia MUKERDA PKS Tanah Datar

1 komentar:

DERI FAHRIZAL mengatakan...

aslmu'alaikum. wr wb..
GENERASI AMAL akan siap dengan amanah yang di berikan.insya allah

Posting Komentar

 

KABAR DPD

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM